Akankah Ipanelonline menjadi scam?

By Bowo' on Saturday, October 15, 2011

Salam cybers!..


id.ipanelonline.comKalian pasti sudah tahu kan, Ipanelonline? atau lebih tepatnya di indonesia adalah id.ipanelonline.com. Sebuah website survey yang sangat luar biasa, tadinya kita akan dibayar lumayan besar hanya untuk mengisi survey-survey yang tersedia dan terkadang hanya seperti update status di facebook saja!. Menurut pengalaman aku selama tiga tahun menggeluti terjun mencari uang online, Website ini adalah website Paid To Surveys (PTS) terbaik yang pernah saya ikuti. Bayangkan saja, saya bisa mendapatkan minimal Rp. 50.000 (525 poin) per hari yang per harinya tidak lebih dari 2 jam!. Percaya atau tidak itu nyata, jempol buat ipanelonline.

Awalnya sih ragu, scam nggak nih bisnis? setelah beberapa hari membuktikan ternyata benar benar membayar!. mulai saat itu aku jadi jatuh cinta suka dengan Ipanelonline dan tiada hari tanpa mengisi survey di ipanelonline!. Kalau di hitung hitung saya sudah menghasilkan total lebih dari 2jt di ipanelonline selama 2 bulan ngalahin gaji kakakku seorang karyawan tetap.

Tapi saya jadi berpikir apakah ini akan bertahan lama? Aku nggak yakin bisa bertahan 5 bulan!. setelah saya jalani dengan senang hati, dan belum genap 5 bulan ternyata ipanelonline sudah menunjukkan tanda-tanda untuk menjadi website scam, Penghasilan dari Ipanel yang tadinya Rp. 50.000 per hari lalu turun menjadi Rp. 30.000 per hari dan sekarang hanya nyampe pol mentox... Rp. 10.000 per hari!.

Akankah Ipanelonline benar-benar akan menjadi scam? kita tunggu saja sambil dapat Rp. 10.000 per hari lumayan daripada tidak sama sekali. Yang bikin berubah penghasilan dari ipanelonline mungkin adalah jumlah anggotanya yang setiap hari bertambah (250-400 member). Aku nggak tahu mungkin benar itu adalah kambing hitamnya! penyebabnya. Kita tunggu saja semoga saja saya salah dan tetap dapat Rp. 10.000 per harinya. Bagi yang masih mau Rp. 10.000 perharinya silahkan daftar DI SINI Ujung-ujungnya promosi!. hahaha Kapret!.

Salam cybers!...

{ 0 Comments...Add one }

Post a Comment