Mendapatkan uang puluhan ribu rupiah dalam sehari di ipanelonline

By Bowo' on Friday, September 9, 2011

Salam cybers!...
Apa kabar guys? semoga kabar baik, kantong juga baik kan? hehe. Aku punya info menarik nih tentang bisnis survey online, jadi member akan dibayar untuk mengisi survey-survey yang disediakan. Sangat mudah dan semua orang bisa mengikuti, melakukanya dan mengasilkan dollar asal bisa mengoperasikan komputer dan internet. Namanya adalah Ipanelonline sebuah perusahaan market reseach dari cina yang sudah terpercaya dan sudah terbukti membayar para anggotanya.

Saya sendiri sudah membuktikanya dan menghasilkan lumayan dollar dari Ipanelonline tersebut dalam waktu yang sangat singkat, kurang dari satu minggu saya sudah mendapat ± 18 $ kalau di rupiahkan sekitar Rp. 160.000an itu lumayan banyak loh, saya hanya meluangkan tidak lebih dari 20 menit tiap harinya untuk mengisi survey-survey yang disediakan terkadang hanya seperti update status di facebook saja.

Bagaimana caranya?
Pertama kamu harus punya akun rekening PayPal untuk menerima pembayaranya. Kedua registrasi di http://id.ipanelonline.com lengkapi data-data yang diminta bila sudah klik Pendaftaran, verifikasi registrasi dengan membuka link yang dikirimkan ke email yang kamu daftarkan, kemudian login di form login lengkapi lagi data-data yang dibutuhkan karena akan mempengaruhi jumlah survey yang kita dapat.
Setelah itu mulailah bekerja dengan mengisi survey-survey yang tersedia, maka kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Segera payout atau cairkan poin tersebut untuk membuktikan kalau yang kamu lakukan benar-benar dibayar!. Jika sudah terbukti, mulailah bekerja keras untuk mendapatkan poin yang lebih banyak!. 
Berikut screenshot pembayaran pertama saya dari ipanelonline!.


Selamat mencoba!...

{ 1 Comments...Add one }

Anonymous said...

hebat gan!.. aku juga udah payout lebih dari 30$.. nice info

Post a Comment