File Penghasil Uang

By Bowo' on Sunday, December 26, 2010

PRAKTEK
NYATA
UNTUK SEMUA KALANGAN ! ! ! ! !
TUA, MUDA, PELAJAR, MAHASISWA, PENGANGGURAN, DLL..
DAPATKAN
PULUHAN JUTA SEBULAN
Hanya Dengan Menjadi PESERTA ke-3
Dan Menyebar file INI
Pernahkah anda berpikir
Kapan saya kaya??...??
Kalau untuk makan saja selalu pas-pasan apalagi
Bermimpi membeli Hp, ,motor, mobil bahkan rumah
Dengan Uang SENDIRI ! ! !
Baca informasi ini ! ! !
Jangan anggap remeh informasi ini bila anda memang
tidak punya kesempatan di luar sana…
INI SOLUSI ! ! !

MAKSUD DAN TUJUAN
Agar tercipta kesejahteraan taraf hidup anggota dengan menikmati giliran mendapatkan uang banyak dengan cara saling member, maka akan mendapatkan balasan berlipat ganda.

PENDAHULUAN
Program ini adalah dari anda dan untuk anda, sehingga di butuhkan kerjasama antar anggota agar program investasi ini berjalan dan dapat memberikan penghasilan yang besar bagi semua pesertanya.
 
KESAKSIAN DAN KISAH NYATA

Dari Hj. Nur Arini, Pengajar di Surabaya:
Alhamdulillah, berkat file yang saya temukan dirental pengetikan dekat sekolah, akhirnya dengan harap-harap cemas dan penuh penasaran, akhirnya Saya putuskan untuk mencoba mengikuti program uang kaget ini. Karena waktu itu saya masih penasaran, maka saya memutuskan untuk tidak menceritakan terlebih dahulu ke orang lain sebelum saya membuktikanya terkecuali suami, dan inilah awal keberhasilan saya dengan adanya dukungan suami. Hanya dengan mentransfer ketiga peserta, masing2 @Rp. 20.000,- ditambah biaya transfer masing2 @Rp. 2.500,- dan scan bukti setoran Rp. 2.500,-… Kemudian saya sebarkan diwarnet2, rental pengetikan. Alhamdulillah, saldo saya dalam 10 (SEPULUH) hari pertama bertambah Rp. 600.000,- dan sungguh kaget begitugenap sebulan, total yang saya dapatkan sebesar Rp. 20.260.000,- … Kini saya tak lagi ragu berbagi pengalaman dengan mengajak teman. Namun demikian Saya yakin saldo tabungan Saya akan terus bertambah. Trimakasih sebesar2nya buat siapapun yang membuat system ini… wassalam.

Dari Andy Ruly, Mahasiswa di Bandung:
Terimakasih kepada sahabat seperantauan yang telah mengajak program investasi ini kepada saya, akhirnya Saya mengikuti program yang aneh ini . Setelah saya mengkopi file, mentransfer ketiga peserta lain, dan menjadi anggota ke 3, lalu menyebarkan di setiap warnet manapun Saya berada, benar – benar aneh!! Saldo Mandiri – ku bertambah sebesar Rp. 9.480.000,- di bulan pertama dan di bulan kedua menjadi Rp. 36.860.000,-

Dari Indriati Ningrum, S.E ibu Rumah Tangga di Semarang:
Rasanya ini mimpi!! Saya seorang ibu rumah tangga yang baru menikah, dan hidup pas-pasan. Saya menemukan file ini disalah satu warnet di Surabaya kota tempat suami Saya bekerja. Saya baca, Saya pelajari sistemnya baik2 sampai selesai dan waktu itu saya berfikir tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dengan menjadi peserta ke3. Entahlah saat file ini ditemukan oleh “anda”, Saya telah menjadi peserta yang keberapa atau Saya telah tergusur oleh peserta lain. Yang perlu digaris bawahi saya di besarkan oleh anda dan Saya harus berbagi keberuntungan dengan Anda yang baru menemukan file ini. Kalaupun program ini bohong, berarti saya kehilangan Rp. 60.000,- plus ongkos transfer dan scan slip bukti transfer, katakanlah Rp. 70.000,- Ya saya piker tak apalah, yang namanya usaha pasti harus ada modal dan punya resiko. Lagipula system ini hanya memerlukan modal kecil tapi menjanjikan penghasilan yang besar. Maka kata terakhir… Saya harus berani mengambil resiko!!!
Emmmm,,, eh ternyata setelah Saya menjadi anggota ke3 dan Saya sebar ke warnet2 di Surabaya, satu minggu kemudian ada uang yang masuk rekening Saya meski tak banyak, Cuma Rp. 120.000,- saja. Hal ini berarti, system dapat berjalan dan benar – benar nyata. Akhirnya saya tambah yakin dan rajin menyebarkan file ke internet ataupun rental dimanapun Saya menjumpai warnet dan saya sempat. Wah..wah masya Allah!! Beberapa bulan kemudian, saat terakhir kali saya membuat kesaksian ini, saldo BNI Saya menjadi Rp. 38.080.000,-. Saya sangtat berterimakasih kepada siapa saja yang telah membuat program uang kaget ini. Saya doakan agar sehat dan bahagia selalu.

INFORMASI
Mungkin anda salah seorang yang menunda-nunda memulai usaha dengan berbagai alas an untuk tidak melakukan, yang hanya akan menjauhkan dari keberhasilan Anda. Sementara banyak orang diluar sana yang hidup bermewah-mewahan, punya rumah, mobil, bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Apa anda rela hanya sebagai penonton melihat kesuksesan orang lain sementara Anda selalu kekurangan walau sudah bekerja keras atau bahkan saat ini Anda pengangguran

Kesuksesan bukan milik orang-orang tertentu kesuksesan adalah milik Anda dan siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati.

Inilah satu-satunya cara mudah bagi Anda memperoleh kesempatan untuk MEMBALIK KEADAAN ANDA dengan cara cepat dan Halal
Hanya dengan menjadi anggota ke3 dan meyebar file ini
File ditemukan orang lain, orang lain menjadi anggota, dan rekening Anda akan terus meluap!!!!.
!!TERBUKTI DAN PERCAYALAH!!
DENGAN KOMITMEN, MENJUNJUNG TINGGI SISTEM,
SALING BERGANDENGAN TANGAN SATU SAMA LAIN, SALING MEMBANTU & BERBAGI REJEKI,
MAKA PENDAPATAN YANG BESAR TAK MUSTAHIL KITA DAPATKAN
SYARAT:
  1. Anda hanya harus memiliki no Rekening BANK (bank manapun), agar anda dapat ditransfer oleh sesame anggota lainya. Kalau belum punya segeralah membuat rekening, karena peluang belum tentu datang dua kali.
  2. Tidak boleh saling saling menjatuhkan, DILARANG KERAS MENGIKUTI PROGRAM INI BAGI ANDA YANG:
Tidak mengikuti peraturan dengan membuang kesempatan orang lain demi kerakusan Anda sendiri, ketahuilah informasi ini sampai ketangan Anda berkat mereka yang telah berani mengorbankan uang dan tenaga demi kesempatan yang sangat mereka inginkan.
KAPAN LAGI ANDA PUNYA KESEMPATAN MEMPEROLEH PULUHAN BAHKAN RATUSAN JUTA HANYA DALAM BEBERAPA BULAN????
ANDA RELA BANTING TULANG TIAP HARI DEMI UANG PULUHAN RIBU, Kenapa tidak anda coba hanya dengan investasi sebesar 70 ribu dan menyebarkan file INI. Anda berkesempatan besar mendapatkan puluhan juta INI NYATA KESEMPATAN SEKALI SEUMUR HIDUP ANDA…..

DOWNLOAD FILE DISINI....

{ 0 Comments...Add one }

Post a Comment